Rabu, 13 April 2016

My first video!!!

HALOOOOOOOOOO! long time no see yak? gak kerasa udah bulan April aja. cuepet ngetzzzzsssss hahahaha. Mungkin kalian kaget ya kenapa minCis tiba-tiba muncul sore begini? Well, minCis bukan mau posting cerpen baru kok hehehehe :v sore ini, minCis mau upload MY FIRST VIDEO!!! Okay ini alay xD
Jadiii, emm sekitar 3-4 hari yang lalu minCis lagi iseng-iseng buat video stop motion. Yap, video stop motion itu video yang terdiri dari kumpulan beberapa foto, setelah itu disatukan menjadi sebuah video. Dan video stop motion pertama minCis itu lirik lagu nya One Direction yang judul nya "they don't know about us" dan hasilnya so bad sekali!!! Dibantu dengan properti kamera yang low kualitas dan hasilnya yang gelap *hiks* tapi minCis dengan PD-nya upload ke instagram. Bukan hanya upload aja sih, sekalian promosi hehehehe. Dan setelah upload di instagram, minCis jadi ketagihan buat video stop motion. Ya walaupun pembuatannya agak ribet, tapi dari keribetan itulah yang bikin minCis jadi TERTANTANG.
Mulai dari gambar dan tulis lirik lagu nya, setelah itu perlu di gunting dan hias, lalu hasil guntingan tadi di atur sedekemian rupa agar rapi, lalu di foto, di edit di laptop dan diberi lagu, dan yang terakhir di upload ke sosmed!!!!
Setelah video stop motion lirik lagu One Direction yang berjudul "they don't know about us", minCis buat video lagi. Tema nya tetap seperti yang awal yaitu lirik dari sebuah lagu. Tapi, kali ini dengan lagu yang berbeda. Yaitu lagu dari Paramore yang berjudul "Still into you".
Alasan minCis kenapa milih lagu nya Paramore, karena................... lagu nya enak di dengar! *plak* hahahaha. Tapi emang beneran loh, lagu nya Paramore tuh enak-enak. Dengan tempo lagu yang agak cepat, dan lirik nya yang so deep, duhhh mantap deh untuk di dengar! (cielah promosi). 


Oh iya, ada beberapa teman yang sempet nanyain juga tentamg cerpen minCis....
Tenang aja guys, cerpen nya sedang dalam tahap pengetikan hehehe. Ya mungkin agak lama, karena minCis habis ini akan sibuk mempersiapkan UKK (Ulangan Kenaikan Kelas), so harap dimaklumin ya! Tapi pasti minCis posting kok. Okay?


Well, selamat menonton my first video teman-teman. Emm, i mean my first video on youtube hehehehe. Mohon kritik dan saran nya ya!!! ;)x
(Oh ya, by the way ini video nya gak full version karena minCis lagi dalam tahap belajar. Harap maklum lagi yaaa :v )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar